Didier Drogba Dukung Frank Lampard Tangani Chelsea


AGEN BOLAParis - Legenda Chelsea, Didier Drogba, mendukung penuh Frank Lampard untuk duduk di kursi manajer The Blues pada musim depan. Drogba menilai Lampard merupakan pilihan yang tepat untuk Tim London Biru.

Seperti dilansir Metro, Chelsea akan segera mengumumkan terkait masa depan Maurizio Sarri. Manajer asal Italia itu dikabarkan bakal segera ditunjuk sebagai pelatih Juventus.

Manajemen I Bianconeri sepakat untuk membayar biaya kompensasi Sarri di Chelsea sebesar 5 juta poundsterling (Rp 90,6 miliar). Nantinya, posisi Maurizio Sarri di Chelsea akan digantikan Frank Lampard yang saat ini menangani Derby County.

"Menurut saya, Frank Lampard adalah pilihan yang tepat untuk Chelsea. Dia menangani Derby County dengan bagus" kata Drogba.

Ketika ditanyai pendapat terkait pengalaman Lampard yang baru satu musim menangani Derby, Drogba menjawab "Apakah harus menunggu sampai berusia 50 tahun? Itu tergantung dari kesiapan diri Lampard."

"Kenapa tidak ? Sepak bola penuh dengan kejutan. Jika Lampard datang, itu brilian karena dia tahu tentang klub dan suporter," lanjut eks striker The Blues tersebut.

Frank Lampard adalah top skorer sepanjang masa Chelsea. Selama 13 tahun memperkuat klub London Barat, Lampard berhasil mencetak 211 gol dan mempersembahkan 13 titel juara.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar