Eden Hazard Cocok Bermain untuk Real Madrid karena...


AGEN BOLA, Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, punya ekspektasi besar atas kepindahan Eden Hazard menuju Real Madrid.

Eden Hazard telah resmi jadi rekrutan anyar Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Mahar yang dilaporkan mencapai 100 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun) jadi pemulus upaya Real Madrid mencomot Eden Hazard dari Chelsea.

Kepindahan Eden Hazard menuju Real Madrid disambut dengan sukacita oleh Roberto Martinez.

"Bagi Real Madrid, mereka mendapatkan seorang pesepak bola fenomenal," kata Roberto Martinez, seperti dikutip jurnaldunia.com dari laman Football 365.

"Tak akan ada tahapan baru dalam kariernya. Jadi Real Madrid mungkin adalah satu-satunya tempat yang bisa dituju Eden untuk memenangi banyak titel juara," ujar pelatih berumur 45 tahun ini menambahkan.

Menurut Martinez, saat ini memang waktu yang tepat buat sang kapten timnas Belgia buat menuliskan lembaran baru dalam kariernya.

"Ia tengah berada dalam momentum terbaik kariernya, 28 tahun, dan memenangi banyak titel juara pada liga yang berbeda," ucap Martinez.

"Ia pun bisa membuat proyek baru lantaran dirinya menjadi salah satu perekrutan istimewa pada musim panas ini," kata pria berkepala plontos ini menerangkan.

Embed from Getty Images

Selain itu, Martinez melihat bahwa El Real adalah klub yang sesuai bagi keberlanjutan karier Hazard.

"Eden sangat cocok di sana. Ia adalah pemain yang sudah malang melintang di beberapa klub dan membuktikan diri mampu menjadi seorang pahlawan," ujar Martinez.

"Kami semua tak sabar melihat bagaimana babak barunya bersama Real Madrid dimulai," tutur mantan juru taktik Everton ini menyambung.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar