Gelandang Atletico Hati-hati Tanggapi Rumor Ketertarikan City

Gelandang Atletico Madrid, Rodri.

AGEN BOLAMadrid - Gelandang Atletico Madrid, Rodri, dikabarkan menjadi incaran Manchester City. Dia bersikap hati-hati memberikan tanggapan, takut pernyataannya dipelintir.

Rodri dikabarkan sudah ditawar oleh Man City seharga 70 juta euro atau senilai Rp 1,1 triliun. Nominal itu merupakan klausul lepas yang disematkan oleh Los Colchoneros untuk pemain 22 tahun itu.

Wajar kalau Man City mau menggelontorkan banyak uang untuk Rodri. Dia langsung menjadi pemain untuk Atletico selepas kepergian Gabi.

Rodri tampil sebanyak 47 kali di semua kompetisi. Ada tiga gol dan satu assist yang diberikan sebagai kontribusi Rodri untuk klub asal ibukota Spanyol itu.

"Saya meminta agar klub tetap tenang dan memberi saya ruang. Akan munafik kalau saya bilang bahwa saya bisa menjamin mengenai masa depan saya," kata Rodri di As.

"Satu hal yang bisa saya katakan dengan pasti adalah saya masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid, saya mempunyai klausul retensi, ada kontrak yang harus saya patuhi dan sampai saat ini saya bahagia di sini."

"Saya tak bisa berbicara lebih banyak karena saya tahu apapun yang saya katakan bakal dipelintir," dia menambahkan.

Share on Google Plus

About Anastasia