Inter Milan Pastikan Conte Sebagai Pelatih Baru

Inter Milan Resmi Kontrak Antonio Conte

Antonio Conte menggantikan posisi Luciano Spalletti di Nerazzurri

Inter Milan Pastikan Conte Sebagai Pelatih Baru

Musim Depan Antonio Conte akan memulai pertualangannya bersama Inter Milan di Liga Italia, Serie A

Berita Olahraga ~ Inter telah mengonfirmasi penunjukan Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka setelah kepergian Luciano Spalletti.

Meskipun lolos ke Liga Champions dengan berada di posisi keempat di Serie A, Inter mengumumkan pemecatan Spalletti dalam sebuah pernyataan singkat pada hari Kamis (30/05/2019). Berita itu tidak mengejutkan banyak orang, karena desas-desus pemecatan Spalletti telah muncul selama beberapa minggu dengan Conte yang diperdebatkan sebagai calon penggantinya.

Spekulasi itu semakin deras pada hari Rabu ketika foto Conte dengan tim media Inter muncul di media sosial. Klub akhirnya membuat pengumuman resmi mereka pada awal Jumat.

Bertekad dan ambisius, Antonio Conte sekarang memulai petualangannya dengan Inter. Di sini, kami memiliki dua entitas dengan tujuan dan pandangan yang sama, yaitu untuk meraih gelar. Kepala, hati, dan kaki adalah tiga kata yang meringkas karier Conte,” bunyi pernyataan Inter.



Pelatih berusia 49 tahun itu juga mengungkapkan kegembiraannya setelah diangkat sebagai pelatih Inter Milan berikutnya.

Sebuah babak baru dalam hidup saya sudah dimulai, saya benar-benar bersemangat. Melalui pekerjaan ini, saya akan mencoba untuk membayar kembali semua kepercayaan yang diberikan oleh presiden (Steven Zhang) dan direktur kepada saya. Saya telah memilih Inter karena proyek di sini, betapa ambisiusnya klub dalam hal itu, dan karena sejarahnya. Saya dikejutkan oleh transparansi klub dan keinginan mereka untuk meraih kembali kejayaan,” tambahnya.

Sebagai pelatih bernama besar dengan raihan gelar di Italia dan Inggris, Conte dilaporkan akan menerima gaji pokok sebesar 10 juta euro untuk dua musim pertamanya di Giuseppe Meazza.

Saya yakin Antonio Conte adalah salah satu pelatih terbaik di luar sana. Saya yakin dia akan membantu kami mencapai tujuan kami dan memenuhi misi kami, yang selalu tetap sama, menjadikan klub ini salah satu yang terbaik di dunia lagi,” kata presiden Inter Zhang di situs klub.

Pelatih berusia 49 tahun itu telah menganggur sejak meninggalkan Chelsea tahun lalu. Conte gagal meraih prestasi bagus tahun lalu, namun di musim sebelumnya ia memimpin The Blues untuk meraih gelar Liga Inggris.

Dia kembali ke Serie A setelah memenangkan kompetisi itu sebanyak tiga kali sebagai pelatih Juve, yang dia tinggalkan pada 2014 untuk memimpin tim nasional.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar