Jika Kembali ke Inggris, Gareth Bale Hanya Punya Dua Tujuan Realistis


AGEN BOLAManchester United dan Tottenham Hotspur disebut sebagai dua opsi realistis jika Gareth Bale memutuskan kembali ke Inggris.

Nama Gareth Bale sudah sejak lama diisukan segera angkat kaki dari Real Madrid.

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih, semakin membuat posisinya tergusur dalam skuat utama Real Madrid.

Tersingkirnya Bale semakin jelas dengan kedatangan Eden Hazard, Rodrygo Goes, dan Luka Jovic yang didatangkan untuk menambah daya gedor El Real.

Melihat situasi yang dialami Gareth Bale, mantan bintang Liverpool dan timnas Wales, Ian Rush, memberikan beberapa pendapatnya.

Ian Rush menyarankan agar winger 29 tahun itu memilih salah satu dari Tottenham Hotspur atau Manchester United sebagai pelabuhan berikutnya.

"Selain Tottenham Hotspur dan Manchester United, kemana lagi Bale akan menuju?" kata Rush dilansir jurnaldunia.com dari BBC.

"Berkaca dari Manchester United musim lalu, saya rasa Bale dapat memilih bermain di sana," ujar Rush menjelaskan.

Ian Rush juga menilai bahwa keluarnya Gareth Bale dari Real Madrid menjadi hal yang sulit terhindarkan kendati si pemain ingin bertahan.

"Saat tim ingin menyingkirkan Anda sementara Anda ingin tetap bertahan, itu sangat sulit ditambah para pendukung memojokkan Anda.

"Anda hanya dapat berharap bahwa Bale kembali, semoga ia bermain di Liga Inggris karena semua orang ingin melihatnya kembali.

"Dia masih belum habis sebagai pemain dan itu tergantung klub mana yang ingin membawanya," ujar Rush menambahkan.

Embed from Getty Images

Gareth Bale diyakini tidak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane untuk musim kompetisi 2019-2020.

Oleh karena itu, Real Madrid berusaha keras agar bisa menjual Bale ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Manchester United menjadi tujuan yang paling realistis karena dianggap sanggup membiayai gaji Bale yang terhitung tinggi.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar