Juventus Tawarkan Kontrak 2 Tahun untuk Maurizio Sarri

Juventus ingin datangkan Maurizio Sarri

Maurizio Sarri akan menggantikan posisi Massimiliano Allegri

Juventus Tawarkan Kontrak 2 Tahun untuk Maurizio Sarri

Maurizio Sarri saat ini berada di Italia setelah empat hari sebelumnya bertemu dengan manajemen Chelsea

Berita Olahraga ~ Juventus menunjukkan minat serius memboyong Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, pada bursa transfer musim panas 2019. Klub asal kota Turin menawarkan kontrak selama dua musim.

Posisi pelatih Juventus masih kosong setelah Massimiliano Allegri hengkang. Nama-nama seperti Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino sempat menjadi bidikan, sementara Sarri menjadi opsi terakhir jika klub gagal mendatangkan pelatih Manchester City atau Tottenham Hotspur tersebut.

Sarri berhasil mempersembahkan trofi Liga Europa untuk Chelsea serta menempati peringkat ketiga Premier League. Namun, hubungan yang tidak harmonis dengan jajaran manajemen dan pemain membuat Sarri diisukan akan pergi.

Melansir dari Standard, Selasa (4/6/2019), Sarri saat ini berada di Italia setelah empat hari sebelumnya bertemu dengan manajemen Chelsea. Laporan itu menyebut Sarri akan mengakhir kontrak bersama Chelsea musim depan walaupun masih menyisakan kontrak satu tahun.

Manajemen Chelsea tidak akan menghalangi langkah Sarri pergi dari Stamford Bridge. Klub asal London Barat akan mencari pengganti Sarri. Frank Lampard menjadi kandidat terkuat untuk menjadi manajer Chelsea untuk musim depan.

Juventus bersedia memberikan gaji senilai 7 juta euro (Rp 111,6 miliar) per musim. Dengan kontrak Sarri masih tersisa satu musim, Chelsea menginginkan kompensasi senilai 5 juta euro (Rp 79 miliar).

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar