Karius Tak Akan Nonton Final Liga Champions, Trauma?

Loris Karius Menolak Undangan Liverpool

Karius menolak nonton Final Liga Champions bersama Liverpool

Karius Tak Akan Nonton Final Liga Champions, Trauma?

Jurgen Klopp membuat kebijakan memberikan undangan kepada semua pemain yang sedang dalam masa peminjaman di klub lain untuk hadir di laga Final Liga Champions

Berita Olahraga ~ Kiper Liverpool yang saat ini dipinjamkan ke Besiktas Loris Karius menolak undangan klubnya untuk menonton final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, menurut laporan Daily Mail.

Jurgen Klopp membuat kebijakan memberikan undangan kepada semua pemainnya yang sedang dalam masa peminjaman di klub lain untuk hadir di laga final Liga Champions musim ini melawan Tottenham, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Namun mereka tidak akan satu pesawat dengan tim yang akan bertanding.

Staf dan pelatih Liverpool dikabarkan bisa memahami keputusan Karius tidak mau ikut ke Madrid untuk final Liga Champions. Dia melakukan itu dengan alasan untuk kepentingan tim, bukan karena kekalahan tahun lalu di final melawan Real Madrid.

Keputusan Karius ini perlu mendapat apresiasi karena dia memikirkan timnya. Penjaga gawang asal Jerman ini kena bully habis-habisan tahun lalu usai kesalahannya membuat Liverpool harus takluk 3-1 dari Real Madrid.

Pemain 24 tahun ini tampil apik bersama Liverpool di musim 2017-2018. Sayangnya di panggung besar dia membuat kesalahan dan menjadi bulan-bulanan fans sepakbola yang mungkin tidak akan bisa dia lupakan.

Untuk kembali ke tahap terbaiknya masih sulit bagi Karius, kekalahan di final tersebut memang akan selalu teringat bagi pemain manapun terutama pemain muda. Setelah dipinjamkan ke Besiktas musim 2018-2019 kiper asal Jerman ini belum sepenuhnya pulih, dia tampak masih belum mendapatkan kepercayaan diri.

Karius mulai tampil apik di Besiktas, membantu klub ini finish di urutan ketiga Liga Turki. Sayangnya, dia tak bisa membantu timnya untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar