Maurizio Sarri Meminta Pergi dari Chelsea per Musim Panas InI


AGEN BOLA, Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan meminta klub agar dirinya meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas 2019 di tengah rumor menuju Juventus.

Maurizio Sarri menjalani musim perdana sebagai pelatih Chelsea, 2018-2019, dengan berbagai torehan yang terbilang apik.

Chelsea diantar Sarri ke final Piala Liga Inggris, kembali ke babak grup Liga Champions musim depan, dan juara Liga Europa.

Meski demikian, Maurizio Sarri mengatakan bahwa masa depannya masih belum jelas sebagaimana dalam konferensi pers terakhirnya.

Masa depannya belum jelas walaupun ia telah menyatakan jatuh cinta dengan Liga Inggris dan Chelsea serta berharap bisa bertahan lama.

"Saya masih tak tahu apa pun tentang masa depan saya," kata Sarri seusai membawa Chelsea menang 4-1 atas Arsenal di final Liga Europa (29/5/2019).

Di sisi lain, persembahan Sarri pada musim pertama bareng The Blues masih dianggap sebelah mata oleh fan.

Pasalnya, sejumlah suporter disebut tidak senang dengan gaya permainan "Sarri-ball", yang mengutamakan penguasaan bola, dan diimplementasikan sang pelatih sejak menangani tim.

Dikutip jurnaldunia.com dari Sky Sports, hal tersebut membuat Sarri berpikir dua kali untuk bertahan jika terus mendapat kritik.

Kabarnya, ia sudah bertemu dengan sang agen, Fali Ramadani, guna mempersiapkan diri hengkang dari The Blues pada musim panas 2019 ini.

Sarri disebut-sebut bakal menuju Juventus untuk mengisi kekosongan kursi yang ditinggalkan Massimiliano Allegri.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar