Prediksi Bola Meksiko Vs Venezuela, Kamis 06 Juni 2019 Pukul 07.30 WIB

Prediksi Bola Meksiko Vs Venezuela

Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan Internasional
( International Friendly )

Prediksi Bola Meksiko Vs Venezuela, Kamis 06 Juni 2019 Pukul 07.30 WIB

Persiapan Jelang Copa America dan Piala Emas Concacaf

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Pertandingan Persahabatan Internasional ( International Friendly ) antara Meksiko Vs Venezuela yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 Juni 2019 Pukul 07:30 WIB.

Pertandingan Persahabatan Internasional ( International Friendly ) antara Meksiko Vs Venezuela akan digelar di Stadion Mercedes-Benz, Kamis (06/06/2019). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Pertandingan persahabatan antara dua tim dari Amerika tersebut tentu akan sangat seru. Selain kedua tim memiliki permainan yang terbilang sama-sama kuat, laga persahabatan nanti tentu akan dijadikan sebagai laga uji coba bagi kedua tim sebelum menghadapi kompetisi benua Amerika.

Pada Juni mendatang akan ada dua kompetisi dari benua Amerika, yaitu Copa America 2019 dan Piala Emas CONCACAF 2019. Meksiko ikut serta dalam Piala Emas CONCACAF 2019 sedangkan Venezuela ikut serta dalam kompetisi Copa America 2019.

Meksiko memiliki ambisi yang tinggi untuk dapat memenangkan piala emas CONCACAF nanti sehingga mereka akan bersungguh-sungguh dalam menjalani pertandingan persahabatan nanti. Sementara itu, Venezuela juga tak mau kalah, mereka akan berusaha untuk mengeluarkan segenap tenaganya pada laga persahabatan nanti.

Meksiko mengalami perkembangan yang cukup baik di setiap tahunnya. Dengan skuad yang mereka miliki, sang pelatih, Gerardo Martino, terus berusaha untuk memperbaiki kinerja dari Meksiko. Hasilnya Meksiko cukup mendapatkan nama di laga internasional dengan permainannya yang sangat mematikan. Kinerja Meksiko yang kian membaik dapat dilihat dari catatan pertandingan terakhir mereka. Dari lima pertandingan terakhir, Meksiko berhasil mendapatkan empat kali kemenangan, sisanya mendapatkan hasil kekalahan kala menghadapi Brasil dalam babak 16 besar piala dunia 2018. Hasil tersebut tentu merupakan modal yang bagus bagi Meksiko jelang laga persahabatan melawan Venezuela nanti, juga jelang kompetisi piala emas CONCACAF 2019.

Di sisi lain, Venezuela tentu harus mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang laga melawan Meksiko nanti. Pasalnya jika dilihat dari performa, Venezuela berada di bawah Meksiko dalam laga internasional. Selain itu Venezuela akhir-akhir ini mendapatkan hasil yang kurang maksimal.

Bagaimana tidak, dalam lima pertandingan terakhir Venezuela hanya mampu mendapatkan dua kali kemenangan saja, sisanya mendapatkan tiga kali hasil imbang. Raihan tersebut tentu bukanlah modal yang bagus bagi Venezuela jelang laga melawan Meksiko pada laga persahabatan nanti. Kendati demikian, Venezuela memiliki catatan pertandingan bagus yaitu ketika menghadapi Argentina. Pada pertandingan tersebut, Venezuela berhasil menang 3-1 atas Argentina. Hasil tersebut tentu bisa jadi acuan bagi

Dilihat dari catatan pertandingan terakhir dari kedua tim, tampaknya Meksiko masih tampak diunggulkan untuk dapat menang pada laga persahabatan nanti. Kemenangan nanti merupakan modal yang bagus bagi Meksiko sebelum mereka terjun ke dalam kompetisi piala emas CONCACAF 2019 pada 16 Juni mendatang.

Gerardo Martino tentu akan mengerahkan skuad terbaiknya demi mendapatkan hasil yang terbaik pada laga persahabatan nanti. Di posisi lini depan, ia akan memainkan pemain seperti Javier Hernandez atau Chicharito untuk bermain sejak menit-menit awal babak pertama. Mantan pemain Manchester United memiliki sentuhan yang sangat luar biasa ketika hendak mencetak gol. Chicharito saat ini bermain untuk West Ham United.

Sayangnya musim ini Chicharito hanya mencetak 7 gol saja. Raihan tersebut tentu bukanlah yang terbaik bagi Chicharito. Selain Chicharito, lini depan Meksiko juga akan diisi oleh striker muda, yaitu Hirving Lozano. Striker ini terlihat lebih tajam daripada Chicharito pada musim ini. Tercatat Lozano berhasil mencetak 21 gol pada musim ini bersama

Di posisi lini tengah, Meksiko memiliki gelandang sekelas Hector Herrera dan Diego Lainez. Kedua gelandang tersebut memiliki umpan yang sangat akurat serta tendangan yang sangat kencang sehingga akan membahayakan barisan pertahanan dari Venezuela. Selain itu, masih ada Raul Jimenez dan Jonathan dos Santos yang turut meramaikan lini depan Meksiko.

Sementara itu pada kubu Venezuela, lini depan tampaknya akan diisi oleh pemain seperti Jose Salomon Rondon. Striker yang saat ini bermain bersama West Bromwich Albion tersebut merupakan salah satu striker tajam yang berada di premiere league pada musim ini. Kehebatannya dalam menerobos barisan pertahanan lawan tidak diragukan lagi. Tercatat pada musim ini Rondo telah berhasil mencetak 12 gol dan 7 asis. Selain Rondon, Venezuela masih memiliki striker sekelas Josef Martinez. Striker tersebut juga memiliki insting yang sangat tajam untuk mencetak gol.

Di posisi lini tengah, Venezuela memiliki pemain sekelas Tomas Rincon dan Jhon Murillo. Kedua gelandang tersebut sangat piawai dalam membangun serangan. Selain itu, Yangel Herrera juga akan ikut serta dalam meramaikan lini tengah Venezuela.

Head to Head Kedua TIM : 

14/06/2016 Meksiko 1 - 1 Venezuela 
26/01/2012 Meksiko 3 - 1 Venezuela 
30/03/2011 Meksiko 1 - 1 Venezuela 
13/10/2010 Meksiko 2 - 2 Venezuela 
24/06/2009 Meksiko 4 - 0 Venezuela 

Lima Pertandingan Terakhir Meksiko : 

27/03/2019 Meksiko 4 - 2 Paraguay 
23/03/2019 Meksiko 3 - 1 Chili 
21/11/2018 Argentina 2 - 0 Meksiko 
17/11/2018 Argentina 2 - 0 Meksiko 
17/10/2018 Meksiko 0 - 1 Chile 

Lima Pertandingan Terakhir Venezuela : 

02/06/2019 Venezuela 1 - 1 Ekuador 
26/03/2019 Catalunya 2 - 1 Venezuela 
23/03/2019 Argentina 1 - 3 Venezuela 
20/11/2018 Iran 1 - 1 Venezuela 
16/11/2018 Jepang 1 - 1 Venezuela

Perkiraan Susunan Pemain ;

Meksiko (4-4-2) : Raul Gudino (kiper) ; Miguel Layun, Nestor Araujo, Diego Reyes, Jorge Sanchez (belakang) ; Roberto Alvarado, Edson Alvarez, Jonathan dos Santos, Erick Gutierrez (tengah) ; Diego Lainez, Javier Hernandez (depan).
Pelatih : Gerardo Martino.

Venezuela (4-3-3) : Rafael Romo (kiper) ; Ronald Hernandez, Nahuel Ferraresi, Jhon Chancellor, Roberto Rosales (belakang) ; Yangel Herrera, Tomas Rincon, Junior Moreno (tengah) ; Jhon Murillo, Josef Martinez, Yeferson Soteldo (depan).
Pelatih : Rafael Dudamel.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar