Prediksi Bola Paraguay Vs Honduras, Kamis 06 Juni 2019 Pukul 06.00 WIB

Prediksi Bola Paraguay Vs Honduras

Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan Internasional
( International Friendly )

Prediksi Bola Paraguay Vs Honduras, Kamis 06 Juni 2019 Pukul 06.00 WIB

Waktunya Bangkit dan Memperbaiki Rekor

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Pertandingan Persahabatan Internasional ( International Friendly ) antara Paraguay Vs Honduras yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 Juni 2019 Pukul 06:00 WIB.

Pertandingan Persahabatan Internasional ( International Friendly ) antara Paraguay Vs Honduras akan digelar di Stadion Estadio Antonio Aranda, Kamis (06/06/2019). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Paraguay Besok dini hari akan menjalani laga persahabatan melawan Honduras. Pertandingan Persahabatan ini akan menjadi kesempatan berharga bagi kubu Paraguay dalam mengisi jeda kompetisi internasionalnya. Paraguay memilih Honduras karena kedua Tim memiliki sama kuat dimana pasti pertandingan esok dini hari berjalan dengan ketat.

Melihat sebuah sejarah, tentu saja Paraguay memiliki catatan yang baik, karena pernah mencicipi empat kali gelar Copa America. Namun kini tampaknya Paraguay belum bisa kembali pada situasi lebih baik, bahkan di ajang Piala Dunia tahun lalu saja Paraguay kalah bersaing di babak kualifikasi Zona Amerika Selatan.

Paraguay kini kehilangan gaya permainan yang dulu sangat berbahaya, bahkan Paraguay sempat menjadi salah satu Negara di Zona Amerika Selatan yang tidak di perhitungkan. Kondisi buruk ini jelas saja harus segera dibenahi agar bisa naik lagi ke kelas yang bergengsi demi para suporter pecinta bola Paraguay.

Meskipun Honduras kurang begitu dikenal, namun setidaknya negara Honduras sudah memiliki banyak reputasi di Zona Concacaf. Tercatat Honduras pernah menjadi juara di ajang Copa Centro Americana sebanyak empat kali dan Piala Emas Concacaf sebanyak satu kali. Bahkan Honduras hampir saja lolos ke Piala Dunia di Rusia, apabila di babak Playoff tidak kalah dari Australia.

Dalam lima laga terakhir Paraguay belum mampu merasakan kemenangan, malah sebaliknya Paraguay hanya mampu meraih satu kali hasil imbang, selebihnya berakhir dengan kekalahan. Kekalahan dari Meksiko dengan Skor 4-2 menjadi tamparan bagi Paraguay sebelum menjalani laga kali ini menghadapi Honduras.

Melihat dari lima laga terakhirnya, maka jelas Paraguay hanya mampu meraih hasil cukup baik kala menghadapi lawan di Zona Afrika meskipun hasilnya belum maksimal. Pada laga dengan tim dari Afrika Paraguay hanya sanggup bermain imbang dengan Skor 1-1, selebihnya menghadapi laga Zona lain tidak bisa meraih hasil lebih atau memenangkan pertandingan. Bahkan secara mengejutkan Paraguay kalah telak dari Jepang dengan Skor 4-2, catatan tersebut semakin membenamkan reputasi Paraguay sebagai salah satu kekuatan di Amerika Selatan.

Honduras sejatinya tidak memiliki catatan superior di beberapa laga terakhirnya, namun hasil imbang melawan Ekuador dengan Skor 0-0 menjadi isyarat jika Honduras bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Pasalnya Ekuador merupakan salah satu peta kekuatan di Amerika Selatan yang sama baiknya dengan Paraguay. Situasi ini tentu saja menjadi ancaman serius bagi kubu Paraguay, karena Honduras telah banyak melakukan uji coba dengan beberapa tim di Zona Amerika Selatan seperti hanya Chili.

Head to Head Kedua TIM : 

07/06/2015 Paraguay 2 - 2 Honduras 
07/09/2011 Honduras 0 - 3 Paraguay 
07/02/2008 Honduras 2 - 0 Paraguay 

Lima Pertandingan Terakhir Paraguay : 

27/03/2019 Meksiko 4 - 2 Paraguay 
23/03/2019 Peru 1 - 0 Paraguay 
21/11/2018 Afrika Selatan 1 - 1 Paraguay 
12/06/2018 Jepang 4 - 2 Paraguay 
28/03/2018 Amerika Serikat 1 - 0 Paraguay 

Lima Pertandingan Terakhir Honduras : 

27/03/2019 Honduras 0 - 0 Ekuador 
21/11/2018 Chili 4 - 1 Honduras 
17/11/2018 Honduras 1 - 0 Panama 
11/10/2018 Uni Emirat Arab 1 - 1 Honduras 
03/06/2018 Honduras 0 - 1 El Salvador 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Paraguay (4-1-4-1) : Antony Silva (kiper) ; Santiago Arzamendia, Gustavo Gomez, Bruno Valdez, Junior Alonso (belakang) ; Rodrigo Rojas ; Matias Rojas, Alejandro Romero Gamarra, Hector Villalba, Hernan Perez (tengah) ; Carlos Gonzalez (depan).
Pelatih : Eduardo Berizzo.

Honduras (4-4-1-1) : Luis Lopez Fernandez (kiper) ; Brayan Beckeles, Henry Figueroa, Maynor Figueroa, Emilio Izaguirre (belakang) ; Alberth Elis, Bryan Acosta, Luis Garrido, Michaell Chirinos, Alexander Lopez (tengah) ; Anthony Lozano (depan).
Pelatih : Fabián Coito.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar