Prediksi Bola Peru Vs Kosta Rika, Kamis 06 Juni 2019 Pukul 08.00 WIB

Prediksi Bola Peru Vs Kosta Rika

Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan Internasional
( International Friendly )

Prediksi Bola Peru Vs Kosta Rika, Kamis 06 Juni 2019 Pukul 08.00 WIB

Persiapan Turnamen Benua Amerika

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Pertandingan Persahabatan Internasional ( International Friendly ) antara Peru Vs Kosta Rika yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 Juni 2019 Pukul 08:00 WIB.

Pertandingan Persahabatan Internasional ( International Friendly ) antara Peru Vs Kosta Rika akan digelar di Stadion Estadio Monumental, Kamis (06/06/2019). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Pertandingan persahabatan antara Peru vs Kosta Rika akan berlangsung di Estadio Monumental pada hari Kamis (06/06/2019) Pukul 08.00 WIB. Pertandingan persahabatan antara kedua tim dari benua Amerika tersebut memang tidak terlalu diunggulkan oleh para pencinta sepakbola di seluruh dunia.

Kendati demikian, pertandingan persahabatan antara kedua tim tersebut tentu akan sangat menarik untuk diikuti, pasalnya kedua tim sebentar lagi akan menghadapi kompetisi yang ada di benua Amerika. Peru akan menjalani turnamen Copa America 2019 tanggal 14 Juni nanti, sedangkan Kosta Rika akan menjalani kompetisi piala emas CONCACAF 2019 pada tanggal 16 Juni nanti.

Dengan ikut sertanya kedua tim dalam sebuah kompetisi, tentu laga persahabatan nanti akan menjadi laga uji coba sebelum menghadapi kompetisi yang sesungguhnya. Sejauh ini baik Peru maupun Kosta Rika masih memiliki kekuatan yang sama-sama kuat sehingga laga nanti bisa dibilang akan sangat menarik.

Peru sejauh ini masih berusaha untuk menemukan performa terbaiknya dalam laga internasional. Tim asal Amerika Selatan tersebut sebenarnya pernah mengukir sejarah dalam laga internasional ketika berhasil menyingkirkan Brasil dalam babak kualifikasi grup Copa America 2016. Pada pertandingan tersebut Peru berhasil mengalahkan Brasil dengan skor tipis 1-0. Raihan tersebut tentu dapat menjadi batu loncatan bagi Peru jelang laga persahabatan melawan Kosta Rika nanti.

Kendati demikian akhir-akhir ini Peru mendapatkan hasil yang sangat buruk dalam laga internasional. Tercatat dalam lima pertandingan terakhir mereka Peru hanya mampu mendapatkan dua kali kemenangan saja, sisanya mendapatkan tiga kali kekalahan. Hasil tersebut tentu bukanlah modal yang bagus bagi Peru jelang laga persahabatan melawan Kosta Rika.

Di sisi lain, Kosta Rika juga tampaknya bernasib sama dengan Peru dalam laga internasional. Hal itu bisa dilhat dari performa Kosta Rika pada pagelaran piala dunia tahun lalu di Rusia. Di piala dunia, Kosta Rika hanya mampu bertahan hingga babak kualifikasi grup saja. Pasalnya dalam babak kualifikasi grup piala dunia Kosta Rika tidak mendapatkan satu pun kemenangan. Mereka malah mendapatkan dua kali kekalahan dan satu kali hasil imbang. Hasil tersebut bahkan lebih buruk jika dibandingkan dengan catatan pertandingan terakhir dari Peru. Kendati demikian, Kosta Rika tentu akan memperbaiki permainannya pada laga persahabatan nanti.

Jika dilihat dari performa kedua tim akhir-akhir ini, Peru masih menjadi tim yang diunggulkan dalam laga persahabatan nanti. Walaupun Peru belum menunjukkan performa terbaiknya di laga internasional hingga sampai saat ini, namun dibandingkan dengan Kosta Rika, Peru memiliki kapabilitas yang sangat baik sehingga mereka berpeluang untuk dapat mengalahkan Kosta Rika.

Peru tentu akan mengerahkan skuad terbaiknya pada laga persahabatan nanti agar mendapatkan laga uji coba yang menarik. Sang pelatih, Ricardo Gareca, akan memainkan pemain seperti Jefferson Farfan untuk berada di posisi lini depan. Pemain yang saat ini bermain untuk Schalke 04 ini memiliki performa yang sangat bagus. Farfan sangat handal dalam mengelabui lawan dengan dribblenya yang sangat kencang serta penyelesaiannya yang sangat bagus. Tak heran apabila Farfan menjadi andalan bagi Peru di lini depan. Selain Farfan, lini depan Peru juga akan diisi oleh pemain seperti Jose Paolo Guerrero. Striker tersebut juga tak kalah tajam dari Farfan. Guerrero kerapkali menyusahkan barisan pertahanan lawan.

Lalu di posisi lini tengah, Peru memiliki pemain sekelas Christian Gueva. Terbukti pemain tersebut dapat membangun serangan dengan baik dan mampu membuat daya serang dari Peru sangat kuat. Selain Gueva, lini tengah Peru juga akan diisi oleh pemain seperti Andre Carillo dan Edison Flores. Kedua gelandang tersebut akan menyusahkan barisan pertahanan dari Kosta Rika.

Sementara itu pada kubu Kosta Rika, di posisi lini depan mereka memiliki striker sekelas Joel Campbell. Pemain yang pernah berada di dalam skuad Arsenal tersebut sangat lincah dalam mengolah bola sehingga dapat mengelabui lawan dengan baik. Selain Campbell, Kosta Rika masih memiliki striker seperti Bryan Ruiz. Terbukti, striker yang saat ini bermain bersama Alajuelense tersebut sangat ahli dalam melakukan penyelesaian.

Lalu di posisi lini tengah, Kosta Rika memiliki gelandang sekelas Celso Borges. Gelandang tersebut sangat piawai dalam membangun serangan dengan umpannya yang akurat. Selain Borges, lini tengah Kosta Rika juga akan diisi oleh pemain seperti Ronald Matarrita dan Christian Bolanos. Kedua gelandang tersebut akan memperkuat lini tengah Kosta Rika.

Head to Head Kedua TIM : 

21/11/2018 Peru 2 - 3 Costa Rica 
16/08/2012 Costa Rica 0 - 1 Peru 
09/10/2010 Peru 2 - 0 Costa Rica 
27/03/2008 Peru 3 - 1 Costa Rica 
22/08/2007 Costa Rica 1 - 1 Peru 

Lima Pertandingan Terakhir Peru : 

27/03/2019 Peru 0 - 2 El Salvador 
23/03/2019 Peru 1 - 0 Paraguay 
21/11/2018 Peru 2 - 3 Costa Rica 
16/11/2018 Peru 0 - 2 Ecuador 
17/10/2018 United States 1 - 1 Peru 

Lima Pertandingan Terakhir Kosta Rika : 

27/03/2019 Costa Rica 1 - 0 Jamaica 
23/03/2019 Guatemala 1 - 0 Costa Rica 
03/02/2019 United States 2 - 0 Costa Rica 
21/11/2018 Peru 2 - 3 Costa Rica 
17/11/2018 Chile 2 - 3 Costa Rica 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Peru (4-2-3-1) : Pedro Gallese (kiper) ; Luis Advíncula, Miguel Araujo, Luis Abram, Miguel Trauco (belakang) ; Renato Tapia, Yoshimar Yotún ; André Carrillo, Christian Cueva, Edison Flores (tengah) ; Jefferson Farfan (depan).
Pelatih : Ricardo Gareca.

Kosta Rika (4-4-2) : Keylor Navas (kiper) ; Ian Smith, Juan Vargas, Kendall Waston, Waylon Francis (belakang) ; Elías Aguilar, Allan Cruz, Celso Borges, Jimmy Marín (tengah) ; Joel Campbell, Randall Leal (depan).
Pelatih : Gustavo Matosas.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar