Prediksi Kolombia Vs Panama, Selasa 04 Juni 2019 Pukul 05.00 WIB

Prediksi Kolombia Vs Panama

Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan Internasional
( International Friendly )

Uji kekuatan Tim Zona Concacaf

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Pertandingan Persahabatan Internasional ( International Friendly ) antara Kolombia Vs Panama yang akan diselenggarakan pada Tanggal 04 Juni 2019 Pukul 05:00 WIB.

Pertandingan Persahabatan Internasional ( International Friendly ) antara Kolombia Vs Panama akan digelar di Stadion Estadio El Campin, Selasa (04/06/2019). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Pertandingan Persahabatan antara Kolombia Vs Panama menjadi duel dua Tim tangguh beda Zona, Kolombia dari Zona Amerika Selatan dan Panama dari Zona Concacaf. Kedua Tim juga merupakan kontestan di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Meskipun demikian, tampaknya kubu dari Kolombia sedikit lebih unggul, karena beberapa kedalaman skuad utama diisi oleh beberapa pemain Top yang bermain di Kompetisi Eropa. Apalagi di Zona Amerika Selatan sendiri Kolombia kini menjelma menjadi Tim yang cukup diperhitungkan selain Brasil dan Argentina.

Kolombia kini makin menakutkan karena diisi beberapa pemain bintang yang kini masih aktif berjuang di beberapa liga terbaik di dunia, baik itu seperti James Rodriguez bermain di klub Bayern Munchen, Radamel Falcao di klub AS Monaco, Carlos Bacca di Celta Vigo dan juga beberapa pemain lainnya.

Melihat kedalaman pemain tersebut, bisa dipastikan jika lini serang dari kubu Kolombia lebih berbahaya. Apalagi kini para pemain bintang dari Kolombia tampak semakin matang, terlebih seperti James Rodriguez sudah pernah membela beberapa elit di dunia, tentu kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Berbeda halnya dengan Panama yang memiliki sederet pemain kalah bersinar dari kubu Kolombia, demikian juga pada sederetan laga terakhir yang dijalankan Panama yang terlihat kurang baik. Bahkan dari 5 laga uji coba terakhir dari Panama tercatat hanya mampu meraih hasil imbang 2 kali, sementara hasil lainnya berakhir dengan kekalahan. Kekalahan dari Amerika Serikat dengan skor 3-0 menegaskan jika Panama tidak mampu bersaing di Zona-nya, namun di laga uji coba terakhirnya Panama cukup mengejutkan karena mampu menahan imbang Brasil yang notabene pernah meraih lima gelar Piala Dunia.

Bila dibandingkan dengan Panama, maka jelas kubu Kolombia memiliki catatan pertandingan terakhir yang lebih baik. Hal ini didasari dengan liga hasil laga terakhir dari Kolombia tampak lebih baik, yakni dengan meraih Tiga kali kemenangan, Satu kali hasil seri dan Satu kali kekalahan. Dari beberapa catatan tersebut, salah satunya adalah mampu menahan imbang Argentina dengan Skor 0-0 yang dirasa menjadi pencapaian yang cukup positif. Pasalnya setelah laga tersebut Kolombia mampu menang Tiga kali beruntun di laga Uji Coba, diantaranya seperti dengan mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 2-4, menumbangkan Kosta Rika dengan Skor 3-1 dan mampu menang atas Jepang dengan Skor 1-0.

Sementara itu kekalahan dari Korea Selatan dengan Skor 2-1 merupakan laga Uji Coba terakhir dari Kolombia, sebelum kini akan berhadapan dengan Panama. Terlepas dari kekalahan dari Korea Selatan, tentunya catatan dari Kolombia lebih baik dari sederet laga Uji Coba Panama.

Hal ini jelas bisa menjadi gambaran secara umum jika Kolombia memiliki kans besar untuk meraih kemenangan. Apalagi di laga pertemuan terakhir Kolombia sukses mengalahkan Panama dengan Skor 4-0. Selain dari itu dari Enam pertemuan terakhir dengan Panama, Kolombia sukses menang Empat kali dan Panama baru Dua kali.

Kekalahan di laga persahabatan jelas bisa menjadi tolak ukur kekuatan Panama kali ini. Sejauh ini dari serangkaian laga Uji Coba, Panama belum bisa meraih hasil positif atau sebuah kemenangan. Tercatat dari Enam laga terakhir dari Panama belum juga sekalipun meraih kemenangan, situasi buruk ini tentu harus bisa di akhiri. Untuk itu Panama mau tak mau harus bermain all out kala berhadapan dengan Kolombia meskipun sebatas laga persahabatan.

Salah satu harapan di garis depan dari Panama ada nama Adolfo Machado, karena di beberapa partai Uji Coba telah sanggup menciptakan gol. Bahkan dari sederet nama depan lainnya maka nama Adolfo Machado menjadi pilihan utama, dan menjadi tulang punggung dari Panama dalam upaya mencetak gol.

Head to Head Kedua TIM : 

09/05/2007 Panama 0 – 4 Kolombia 
21/07/2005 Kolombia 2 – 3 Panama 
06/07/2005 Kolombia 0 – 1 Panama 
13/03/1954 Kolombia 2 – 1 Panama 
20/12/1946 Kolombia 2 – 1 Panama 

Lima Pertandingan Terakhir Kolombia : 

26/03/2019 Korea Selatan 2 – 1 Kolombia 
22/03/2019 Jepang 0 – 1 Kolombia 
17/10/2018 Kolombia 3 – 1 Kosta Rika 
12/10/2018 Amerika Serikat 2 – 4 Kolombia 
12/09/2018 Kolombia 0 – 0 Argentina 

Lima Pertandingan Terakhir Panama : 

24/03/2019 Brasil 1 – 1 Panama 
28/01/2019 Amerika Serikat 3 – 0 Panama 
21/11/2018 Panama 1 – 2 Ekuador 
17/11/2018 Honduras 1 – 0 Panama 
16/10/2018 Korea Selatan 2 – 2 Panama 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Kolombia (4-2-2-2) : Mauricio Arboleda (kiper) ; Luis Orejuela, Yerry Mina, Davinson Sanchez, Cristian Borja (belakang) ; Mateus Uribe, Gustavo Cuellar ; Sebastian Villa, Luis Diaz (tengah) ; Duvan Zapata, Alfredo Morelos (depan).
Pelatih : Carlos Queiroz.

Panama (5-4-1) : Luis Mejia (kiper) ; Michael Murillo, Adolfo Machado, Harold Cummings, Fidel Escobar, Eric Davis (belakang) ; Alberto Quintero, Armando Cooper, Anibal Godoy, Jose Luis Rodriguez (tengah) ; Gabriel Torres (depan).
Pelatih : Julio Dely Valdes.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar