Prediksi Line-up Tottenham Vs Liverpool - Keputusan Menyakitkan untuk Harry Kane


AGEN BOLATottenham Hotspur masih dalam kebimbangan apakah akan menurunkan sejak awal striker andalan mereka, Harry Kane saat melawan Liverpool di final Liga Champions.

Final Liga Champions 2018-2019 akan berlangsung di Stadion Metropolitano, Madrid pada Sabtu (1/6/2019) atau Minggu pukul 02.00 dini hari WIB.

Dalam partai final kali ini, Tottenham Hostpur akan berhadapan dengan Liverpool dalam partai bertajuk All-English Final.

Kebimbangan melanda Spurs saat sang striker utama, Harry Kane diragukan tampil karena belum cukup fit lantaran cedera engkelnya.

Kane sendiri pernah menyatakan dirinya sudah fit dan cukup siap jika dipasang menjadi starter di partai final.

Namun sang pelatih, Mauricio Pochettino lah yang menentukan komposisi 11 pemain pertama.

Pria asal Argentina mengakui ia menghadapi keputusan sulit.

"Kami punya satu sesi latihan lagi dan kemudian kami akan menentukan tim," kata Pochettino pada Jumat (31/6/2019) seperti dilansir jurnaldunia.com dari Standard.

"Ini tak akan mudah mengambil keputusan besok. Kami memiliki semua informasi, kami tahu setiap detil kondisi pemain dan kami akan mengambil keputusan terbaik untuk menang."

"Menyakitkan memang saat di pertandingan seperti ini dan anda hanya bisa memasang 11 pemain dari awal. Ini situasi yang menyakitkan," tambahnya.

Selain Harry Kane, tidak ada lagi pemain Spurs yang diragukan tampil dalam daftar 23 nama yang dibawa.

Christian Eriksen, Moussa Sissoko dan Dele Alli menjadi nama yang kemungkinan bakal menghuni starting line-up esok.

Sementara, Lucas Moura atau Son Heung-min kemungkinan akan saling mengalah dan menghuni bangku cadangan jika Harry kane diturunkan sejak menit pertama.

Di lini belakang, Vertonghen siap berpartner dengan Tobey Alderweireld, ditopang dua bek sayap Kieran Trippier dan Danny Rose.

Beralih ke kubu lawan. Liverpool tak mengalami masalah cedera kecuali untuk Naby Keita.

Ia mengalami cedera paha saat Liverpool takluk 0-3 dari Barcelona di semifinal leg pertama Liga Champions.

Sang manajer, Juergen Klopp yakin dengan pemain pilihannya di final kali ini.

Bahkan ia mengatakan jika skuat yang dimilikinya saat ini adalah yang terkuat dari semua final yang ia rasakan.

"Saya begitu mencintai mereka, mereka sudah memberikan segalanya. Jujur, saya tidak pernah punya tim sebaik ini di laga final," ujar Klopp di situs resmi klub.

"Saya tidak begitu terkejut karena para pemain ini merupakan yang terbaik yang pernah saya lihat, dari sisi potensi serta attitude. Benar-benar brilian, luar biasa, dan itulah yang membawa kami ke sini," sambungnya.

Trio Firmansah diprediksi bakal tampil sejak awal menyusul sudah fitnya Roberto Firmino yang absen di dua laga semifinal melawan Barcelona.

Di lini tengah, Georginio Wijnaldum yang sukses menjadi pahlawan The Reds saat mencukur Barcelona dengan mencetak 2 gol, diperkirakan akan tampil sejak awal laga.

Ia akan mendampingi sang kapten, Jordan Henderson, dan ditopang Fabinho sebagai gelandang bertahan.

Lini belakang tak mengalami perubahan dengan kuartet bek mereka, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk dan Andy Robertson.

Prediksi Line-up

Tottenham (4-2-3-1): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Harry Winks, Moussa Sissoko; Christian Eriksen, Dele Alli, Son Heung-min; Harry Kane

Diragukan: Harry Kane (cedera engkel)

Pelatih: Mauricio Pochettino

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Georginio Wjnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Tidak Tampil: Naby Keita (cedera paha)

Pelatih: Juergen Klopp


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar