Prediksi Turki Vs Uzbekistan, Senin 03 Juni 2019 Pukul 01.00 WIB

Prediksi Turki Vs Uzbekistan

Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan Internasional
( International Friendly )

Prediksi Turki Vs Uzbekistan, Senin 03 Juni 2019 Pukul 01.00 WIB

Uji Kekuatan Tim Zona Asia Tengah

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Pertandingan Persahabatan Internasional ( International Friendly ) antara Turki Vs Uzbekistan yang akan diselenggarakan pada Tanggal 03 Juni 2019 Pukul 01:00 WIB.

Pertandingan Persahabatan Internasional ( International Friendly ) antara Turki Vs Uzbekistan akan digelar di Stadion Bahcesehir School Arena, Senin (03/06/2019). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Pekan Ini Turki siap memanfaatkan jeda panjang di berbagai liga di Eropa dengan mengadakan partai persahabatan antar negara agar mendapat hasil positif dan kekompakan para pemain. Beberapa langkah persiapan terus dilakukan demi ambisinya untuk bisa lolos di ajang Piala Eropa Tahun Depan.

Apabila dibandingkan dengan Turki, maka sudah jelas jika Uzbekistan memiliki kualitas pemain di bawah Turki. Hal ini berdasarkan dengan banyaknya pemain dari Timnas Turki berjuang di beberapa klub elite Eropa, sedangkan di kubu Timnas Uzbekistan hanya berkutat di ajang domestik saja.

Terlepas dari situasi tersebut, bila melihat beberapa catatan pertandingan sebelumnya Uzbekistan hanya bisa menumbangkan China dengan skor 0-1, laga ini merupakan ajang China Cup. Sementara di laga lain pada ajang yang sama, Uzbekistan kalah dari Uruguay dengan skor 3-0. Uzbekistan sendiri merupakan Timnas tangguh apabila bersaing di Zona Asia, namun apabila berlaga dengan Zona lain tentu hasilnya bisa berbeda.

Bila melihat sederet pemain depan dari Turki, tampak yang paling menonjol dan berbahaya adalah Burak Yilmaz, pemain berusia 33 tahun tersebut bisa menjadi harapan Timnas Turki di tahun ini, apalagi dengan diduetkannya dengan Ceng Tosun di lini depan.

Sementara itu di lini tengah ada nama Hakan Calhanoglu, pemain yang kini memperkuat AC Milan jelas menjadi bintang Timnas Turki. Apalagi dengan kesuksesan dirinya membawa Rossoneri berada di deretan papan atas musim ini, membuat nama Calhanoglu menjadi panutan baru penggemar I Rossoneri.

Berbeda dengan yang dilakukan oleh kubu Timnas Turki dimana selalu memanfaatkan jeda internasional dengan laga uji coba, Timnas Uzbekistan justru hanya memainkan laga yang lebih kompetitif. Seperti halnya di bulan Maret, Timnas Uzbekistan memanfaatkan ajang Kompetisi China Cup untuk mempertajam skuad nya ketimbang melakukan serangkaian uji coba internasional dengan negara lain.

Hal tersebut tentu saja sangat membantu Uzbekistan yang notabene berada cukup jauh dengan negara top di Asia untuk partai persahabatan. Maka dengan mengikuti ajang China Cup setidaknya Timnas Uzbekistan bisa mengefisienkan waktu untuk fokus membentuk permainan terbaiknya.

Di barisan depan dari Timnas Uzbekistan ada nama Eldor Shomurodov yang menjadi harapan baru di Timnas Uzbekistan. Pasalnya pemain 23 Tahun ini menjadi pemain paling muda dan bersinar di barisan lini depan. Menghadapi Turki jelas menjadi sebuah kesempatan besar bagi Eldor Shomurodov untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman bertandingnya.

Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima Pertandingan Terakhir Turki : 

31/05/2019 Turki 2 - 1 Yunani 
26/03/2019 Turki 4 - 0 Moldova 
23/03/2019 Albania 0 - 2 Turki 
21/11/2018 Turki 0 - 0 Ukraina 
18/11/2018 Turki 0 - 1 Swedia 

Lima Pertandingan Terakhir Uzbekistan : 

25/03/2019 China PR 0 - 1 Uzbekistan 
22/03/2019 Uruguay 3 - 0 Uzbekistan 
21/01/2019 Australia * 0 - 0 Uzbekistan ( Penalty 4-2 ) 
17/01/2019 Jepang 2 - 1 Uzbekistan 
13/01/2019 Turkmenistan 0 - 4 Uzbekistan

Perkiraan Susunan Pemain ;

Turki (4-4-2) : Ugurcan Cakir (kiper) ; Cengiz Umut Meras, Kaan Ayhan, Caglar Soyuncu, Nazim Sangare (belakang) ; Yusuf Yazici, Ozan Tufan, Okay Yokuslu, Cengiz Under (tengah) ; Kenan Karaman, Cenk Tosun (depan).
Pelatih : Senol Gunes.

Uzbekistan (4-3-3) : Sanjar Kuvvatov (kiper) ; Akmal Shorakhmedov, Islom Tukhtakhujaev, Anzur Ismailov, Oleg Zoteev (belakang) ; Otabek Shukurov, Odilijon Khamrobekov, Sidikov Javokhir (tengah) ; Ikram Alibaev, Eldor Shomurodov, Jaloliddin Masharipov (depan).
Pelatih : Hector Cuper.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar