Rapper Psy Angkat Bicara soal Buronan Malaysia Terkait Skandal 1MDB

Penyanyi asal Korea Selatan PSY meramaikan acara Oppo Selfie Fest di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Kamis (24/11/2016) malam. Festival ini diadakan untuk merayakan tiga tahun produk telepon genggam Oppo di pasar Indonesia.

AGEN BOLASeoul - Penyanyi rapper asal Korea Selatan Psy kini disoroti terkait kehadirannya dalam sebuah acara yang sama dengan buronan skandal 1MDB, Low Taek Jho alias Jho Low.

Psy mengakui buronan otoritas Malaysia itu sebagai temannya. Dia juga menghadiri pertemuan makan malam yang digelar Yang Hyun-suk, kepala YG Entertainmet.

Berbicara melalui juru bicaranya, Low bertemu Yang melalui Psy. Namun, dia membantah telah menerima layanan seksual pada pesta makan malam itu.

Yang dituding mengadakan pesta makan malam dengan memberikan layanan seksual untuk dua investor tajir asal Asia Tenggara pada Juli 2014.

Salah satu investor tersebut diyakini sebagai Low, yang menjadi pusat sorotan atas skandal penggelapan uang dari perusahaan 1MDB.

Sementara pria lain yang ikut pesta itu adalah seseorang bernama Bob asal Thailand.

"Terlepas dari apakah dia adalah teman baik atau tidak, jelas saya adalah temannya," tulis Psy, di akun Instagram-nya.

"Ketika Jho Low dan teman-temannya mengunjungi Korea, Yang dan saya diundang makan malam bersama mereka," lanjutnya.

"Kami makan dan minum dengan tamu-tamu lain. Yang dan saya meninggalkan acara lebih awal," imbuhnya.






안녕하세요 싸이입니다. 보도에서 언급된 조로우는 저의 친구가 맞습니다. 제가 그를 알았을 당시에 그는 헐리웃 쇼비즈니스 분야에서 활발히 활동하던 사람이었습니다. 저의 해외 활동 시기가 맞물려 알게되었고 제가 조로우를 양현석형에게 소개하였습니다. 지금에 와서 그가 좋은 친구였는지 아니었는지를 떠나서 제가 그의 친구였다는 점은 명백한 사실입니다. 조로우와 일행들이 아시아 일정 중 한국에 방문했을 때 그들의 초대를 받아 저와 양현석 형이 참석했습니다. 초대된 다른 사람들과 함께 식사를 하고 술을 함께한 후 저와 양현석형은 먼저 자리를 일어났습니다. 당시로서는 먼나라에서 온 친구와의 자리로만 생각했습니다. 이번 건으로 여러분들께 심려를 끼쳐드린 점 죄송합니다.
A post shared by PSY (@42psy42) on

Ketika Psy bertemu dengan Low, buronan tersebut berpengaruh terhadap industri showbiz Hollywood. Psy memperkenalkan Low ke Yang.

"Pada saat itu, saya hanya berpikir itu adalah pertemuan makan malam dengan seorang teman dari jauh," katanya.

Di pesta makan malam untuk Low dan Bob, ada 25 perempuan dengan lebih dari 10 di antaranya adalah pekerja seks dari sebuah perusahaan hiburan dewasa yang berhubungan dekat dengan YG.

Saat itu, ada 8 pria yang menemani Yang. Meski demikian, YG Entertainment membantah segala tudingan itu karena dianggap tidak berdasar.

Polisi kini mulai menyelidiki kecurigaan terhadap Bob, yang diyakini telah memperkosan seorang perempuan pada tahun lalu.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar