Sergio Ramos Ungkap Tak Pernah Diminta Ronaldo Pindah ke Juventus


AGEN BOLA, Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo tak pernah memintanya untuk ikut bergabung ke Juventus.

Masa depan Sergio Ramos sempat diragukan menyusul rumor hengkang dari Real Madrid.

Namun, mantan pemain Sevilla tersebut segera mementahkan rumor dan mengungkapkan bahwa ia ingin bertahan klub berjuluk Los Blancos.

Salah satu kabar menyebutkan bahwa Ramos tengah diminati oleh raksasa Italia, Juventus.

Akan tetapi, dalam sebuah wawancara, pemain berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan sebuah fakta soal sang rekan, Cristiano Ronaldo, yang kini membela Juventus.

Dilansir jurnaldunia.com dari Calciomercato, menurut Ramos, Ronaldo tak pernah memintanya gabung ke Juventus, meski rumor kepindahannya ke klub juara Liga Italia musim 2018-2019 itu santer terdengar dua pekan belakangan.

Embed from Getty Images

"Dengan Cristiano Ronaldo, saya selalu punya hubungan baik, tetapi saya memilih bermain bersama Real Madrid," tutur Ramos.

"Soal transfer mari kita kesampingkan, apakah Ronaldo meminta saya ke Juventus? Tentu saja tidak," ucap Ramos menambahkan.

Sergio Ramos bermain sebanyak 28 pertandingan di Liga Spanyol musim 2018-2019 dan berhasil mencetak enam gol, meski bermain sebagai bek tengah.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar