Tak Kunjung Laku, Belum Ada Tawaran Masuk ke Barcelona untuk Coutinho


AGEN BOLA, Berniat menjual Philippe Coutinho pada musim panas 2019, Barcelona ternyata belum menerima tawaran konkret dari klub manapun.

Masa depan Philippe Coutinho di Barcelona makin tak keruan, lantaran belum ada tawaran yang masuk ke pihak klub.

Pemain timnas Brasil tersebut kesulitan menjalani kehidupan di Spanyol, sejak tiba dari Liverpool pada Januari 2018 dengan mahar 142 juta pound (sekitar 2,5 triliun rupiah).

Coutinho hanya membuat 11 gol dan lima assist dari 54 penampilan di musim 2018-2019 bersama Barcelona.

Lantaran sang pemain mulai tak betah, klub berjuluk Blaugrana tersebut kini membuka penawaran untuk Coutinho, yang kini tengah bergabung dengan timnas Brasil guna mempersiapkan laga Copa America.

Namun, dilansir jurnaldunia.com dari Mirror, sebuah laporan di Spanyol yakni Mundo Deprtivo mengungkapkan bahwa Barcelona kini kesulitan untuk menjual pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pasalnya, Barca dikabarkan belum menerima satupun tawaran konkret untuk Coutinho dan sang pemain dikabarkan tak akan balik berkompetisi ke Inggris, meski muncul minat dari Chelsea dan Manchester United.

Embed from Getty Images

United butuh tenaga baru untuk memperkuat lini tengah, sementara Chelsea menginginkan Coutinho untuk menggantikan Eden Hazard.

Tetapi, kabar terbaru mengungkapkan sebab belum adanya klub yang mengajukan tawaran.

Hal itu disebabkan keinginan Coutinho untuk bergabung ke Paris Saint-Germain.

Pemain yang sempat membela Inter Milan tersebut ingin bergabung bersama kompatriotnya, Neymar di tim berjuluk Les Parisiens tersebut.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar