[VIDEO] CUPLIKAN GOL Kepulauan Faroe 1-4 Spanyol: Spanyol Menang, Ramos Catat Rekor


AGEN BOLATimnas Spanyol masih melaju sempurna di kualifikasi Piala Eropa 2020. La Furia Roja memetik kemenangan atas Kepulauan Faroe dengan skor akhir 4-1.

Dalam pertandingan di Torsvoellur Stadium, Sabtu (8/6/2019) dinihari WIB, Spanyol tampil dominan. Dalam data yang dilansir oleh ESPN FC, tim asuhan Luis Enrique itu mampu membukukan penguasaan bola sebesar 77 persen.

Spanyol sudah unggul sejak menit kelima. Sergio Ramos yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan silang Isco bisa diselesaikan pemain nomor punggung empat itu dengan sundulan.

Spanyol menggandakan keunggulan pada menit ke-19. Kali ini, giliran Jesus Navas yang membobol gawang tim tuan rumah. Umpan terobosan Iago Aspas diselesaikan dengan tembakan kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti.

Berselang 11 menit kemudian, Kepulauan Faroe memperkecil kedudukan. Sundulan Odmar Faero, disontek masuk ke gawang Spanyol oleh Klaemint Olsen.

Spanyol tersengat dengan gol itu. Mereka bereaksi dengan membukukan satu gol lagi. Kali ini, pemain Kepulauan Faroe yang melakukan gol bunuh diri. Tendangan Isco membentur tiang, kiper Kepulauan Faroe, Teitur Gestsson, memasukkan bola ke gawang sendiri karena bola rebound mengarah ke badannya.

Pada babak kedua ada satu gol tambahan lagi. Jose Gaya yang mencetak gol keempat untuk Spanyol. Umpan terobosan Marco Asensio diselesaikan Gaya dengan tendangan terarah. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Spanyol menang 4-1.

Dengan hasil ini, Spanyol menyapu bersih tiga laga di Grup F kualifikasi Piala Eropa. Mereka memuncaki grup dengan raihan 9 angka. Sementara itu, Kepulauan Faroe ada di posisi juru kunci karena belum meraih poin.

Susunan Pemain

Kepulauan Faroe : Gestson, Sorensen, Gregersen, Faeroe, Davidsen, Hansson, Vatnsdal (Baldvinsson 74), B. Olsen, Vatnhamar, K. Olsen (Johannesen 68), Frederiksberg (Olsen 86)

Spanyol : Kepa, Navas, Hermoso, Ramos (D Llorente 46), Gaya, Cazorla, Rodri, Roberto, Isco (Fabian 74), Morata, Aspas (Asensio 74)


VIDEO CUPLIKAN GOL Kepulauan Faroe 1-4 Spanyol


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar