Chelsea Perpanjang Kontrak Loftus-Cheek hingga Juni 2024


AGEN BOLALONDON Chelsea baru saja mengumumkan telah memperpanjang kontrak gelandang muda mereka, yakni Ruben Loftus-Cheek, selama lima musim ke depan atau bakal berakhir pada Juni 2024 mendatang. Loftus-Cheek yang mengetahui kontraknya akhirnya diperpanjang oleh Chelsea mengaku sangat bahagia.

Chelsea sendiri memilih untuk terus menggunakan jasa Loftus-Cheek karena tim tersebut sudah tahu bagaimana kemampuan gelandan berusia 23 tahun tersebut. Seperti pada musim 2019-2020, Loftus-Cheek mampu tampil baik hingga bisa menjadi pemain reguler di tim utama The Blues –julukan Chelsea.

Berhasil Loftus-Cheek menembus skuad utama Chelsea menandakan ia bermain cukup baik dan dapat membantu tim tersebut meraih kemenangan. Karena itulah Chelsea pun langsung mengikat Loftus-Cheek hingga lima musim ke depan.

Loftus-Cheek pun kini menargetkan banyak trofi bersama Chelsea. Ia percaya selama lima musim ke depan nanti, dirinya dan para pemain Chelsea yang lain akan sama-sama berjuang untuk meraih gelar juara.

“Saya sangat senang dan bahagia saya bisa tinggal di klub ini selama lima tahun lagi. Tempat di mana saya tumbuh dewasa. Semoga, saya bisa terus bermain di klub ini lebih lama lagi,” kata Loftus-Cheek, dikutip dari laman resmi Chelsea, Minggu (7/7/2019).


“Saya berharap dapat memenangkan lebih banyak lagi trofi bersama klub ini. Kemudian secara individu, saya berharap bisa menjadi salah satu pemain kunci dari masa depan Chelsea,” pungkasnya.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar