Ditolak! Tawaran Man United Senilai Rp 1,24 Triliun untuk Harry Maguire


AGEN BOLAManchester United kembali menunjukkan keseriusannya untuk meminang Harry Maguire dari Leicester City. Tawaran sudah dinaikkan, tapi masih ditolak.

Ketertarikan MU terhadap Maguire sudah diketahui sejak musim lalu. Tapi tak seperti musim lalu ketika 'Setan Merah' enggan menggelontorkan uang besar untuk bek tengah itu, musim ini mereka lebih berani.

Sky Sports melaporkan MU sudah mengirimkan tawaran teranyar senilai 70 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,24 triliun. Jumlah itu lebih tinggi 5 juta pound dari angka yang sebelumnya banyak diyakini siap dibayarkan oleh MU.

Harga Maguire menjadi cukup liar karena Manchester City juga meminatinya. Selain itu kontraknya masih tersisa empat tahun dan sang bek betah-betah saja di Leicester.

Sky Sports turut menyebutkan bahwa Leicester kini menjadi semakin berani memainkan harga, setelah melihat MU membayar 50 juta pound atau sekitar Rp 891 miliar untuk Aaron Wan-Bissaka. 'Si Rubah' menilai Maguire punya kualitas dan pengalaman lebih besar, dengan catatan 20 caps untuk tim nasional Inggris.

MU butuh memoles lini belakang demi lebih kompetitif musim depan. Penampilan Eric Bailly, Victor Lindelof, Phil Jones, Chris Smalling, dan Marcos Rojo musim lalu tak cukup meyakinkan: kebobolan 54 gol dan menempati urutan ke-11 di liga dalam jumlah kemasukan.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar