Keren ! Roger Federer Jadi Pelatih Tenis Kerajaan Inggris

Roger Federer Jadi Pelatih Kerajaan Inggris

Pangeran George berlatih Tenis bersama Roger Federer

Keren ! Roger Federer Jadi Pelatih Tenis Kerajaan Inggris

Roger Federer merupakan kerabat dekat keluarga Kate Middleton selaku ibu dari Pangeran George

Berita Olahraga ~ Petenis asal Swiss, Roger Federer menjadi pelatih keluarga kerajaan Inggris untuk melatih Pangeran George yang ternyata merupakan penggemar beratnya.

Hal tersebut dikonfrimasi secara langsung oleh Federer yang mengatakan bahwa dirinya telah menjadi pelatih bagi pangeran cilik berusia lima tahun.

Melansir dari laman The Telegraph, petenis nomor tiga di dunia juga mengungkapkan Pangeran George memiliki bakat alami serta teknik yang baik saat berlatih dengannya.

Di awal latihan kami hanya memperkenalkan bagaimana cara menyentuh bola, dan dia telah melakukannya dengan baik,” kata Federer.

Dia seperti anak laki-laki saya, dan saya pikir saya beruntung bisa menghabiskan waktu dan berlatih dengan pangeran George,” tambahnya.

Federer merupakan kerabat dekat keluarga Kate Middleton selaku ibu dari Pangeran George. Hal ini juga yang menjadi alasan mengapa petenis berusia 37 tahun tersebut bisa menjadi pelatih tenis keluarga kerajaan.

Sementara itu, Roger Federer baru saja berhasil mengalahkan Jay Clarke di babak kedua turnamen Wimbledon 2019 dengan skor akhir 1-6, 6 (3) - 7 (7), 2-6. Nantinya, ia akan melawan Lucas Pouille pada Sabtu (06/07/19).

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar