Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Mawar AFI Sekarang

 Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Mawar AFI Sekarang


Berita Selebritis, Jakarta Masyarakat Indonesia pasti tidak asing dengan ajang pencarian bakat yang sempat hits di tahun 2000-an. Ialah Akademi Fantasi Indosiar yang jadi kunci lahirnya ajang pencarian bakat lainnya. Akademi Fantasi Indosiar atau yang biasa disingkat AFI pertama kali tayang di layar kaca pada tahun 2003. Lewat musim pertamanya, AFI 1 banyak menelurkan bintang-bintang baru di industri hiburan Tanah Air.

Veri, Kia dan Mawar adalah tiga besar pemenang AFI musim pertama. Di antara ketiga juara, sosok Mawar menjadi satu-satunya pemenang wanita yang sukses memukau penonton lewat suara merdunya.

Meski hanya membawa pulang juara ke-tiga, Mawar sangat dielu-elukan pada masanya. Bagaimana tidak, sosoknya yang imut membuatnya jadi salah satu jagoan penggemar.

Usai menjajal bakat menyanyinya di AFI, Mawar merilis album dengan rekan peserta AFI lainnya. Sayangnya, ketenaran Mawar tidak berlangsung lama. Dirinya kemudian mundur dari industri hiburan dan memilih hidup sebagai orang biasa.

Kendati demikian, nampaknya Mawar tetap bahagia dengan keputusannya. Pasalnya, pemilik nama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti itu kini nampak semakin cantik dengan statusnya sebagai ibu tiga anak.

Penasaran seperti apa kabar sekaligus potret terbaru Mawar AFI 1? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan deretan potret Mawar AFI 1 yang telah dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @mysamawar, Senin (1/7/2019).

1. Belasan tahun berlalu, Mawar telah dipinang oleh Steno Ricardo pada tahun 2012 silam.

<,center> 2. 7 Tahun membina rumah tangga, Mawar dan Steno telah dikaruniai tiga malaikat kecil yang menggemaskan.

3. Meski berstatus sebagai ibu tiga anak, Mawar mengaku bangga karena ia tak merekrut satupun asisten rumah tangga.

4. Seolah tak menua, juara 3 AFI ini masih saja terlihat bak anak remaja di usianya yang ke-33 tahun.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar